You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Besok Bus Transjakarta Depok dan Bekasi Ditambah
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Besok Bus Transjakarta Depok dan Bekasi Ditambah

Pihak Transjakarta akan segera melakukan evaluasi pelayanan jalur Manggarai-UI, Tanjung Priok-Bekasi Barat, dan Bundaran HI-Bekasi Barat. Rencananya, Rabu (27/4) besok armada bus untuk jalur-jalur tersebut akan ditambah.

Kita evaluasi dihari pertama dan hari kedua ini. Rencananya akan menambah bus untuk memperpendek interval waktu berangkatnya

"Kita evaluasi dihari pertama dan hari kedua ini. Rencananya akan menambah bus untuk memperpendek interval waktu berangkatnya," ujar Prasetia Budi, Kepala Humas PT Transjakarta, Selasa (26/4).

Namun untuk besaran jumlah sendiri, lanjut Prasetia, akan diputuskan malam hari nanti setelah melihat jumlah kenaikan penumpang di hari kedua. Untuk jalur ke Bekasi sendiri menurutnya memang diminati, mengingat akses jalan melewati jalan tol.

Penumpang Transjakarta Dari Bekasi Barat Meningkat

"Untuk ke Depok memang menggunakan jalan biasa, mungkin kenapa kemarin belum ramai karena interval waktu kedatangannya kembali cukup lama," katanya.

Pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan dan Transportasi serta petugas Transjakarta yang ada dilapangan untuk melakukan monitoring. Hasil ini diharapkan bisa menjadi bahan untuk mengetahui berapa besar penambahan jumlah bus di hari ketiga.

"Kita lakukan penyesuaian, jadi petugas dilapangan memberikan info. Sehingga besaran penumpang di halte Bekasi dan Depok dapat gambarannya," tandasnya.

Saat ini untuk melayani penumpang Manggarai-UI dan juga Jakarta-Bekasi, Transjakarta mengoperasikan masing-masing lima unit bus.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1224 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1123 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1104 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1057 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye995 personAldi Geri Lumban Tobing